Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima Game Mirip Minecraft Di Android, Ada Juga Mode Battle Royal

             Sekali lagi Minecraft memang game yang sangat populer sehingga tidak heran kalau banyak orang yang mencarinya, tapi sayang sekali Minecraft adalah game yang berbayar sehingga kita perlu mengeluarkan uang untuk memainkannya, oleh karena itu sebagian besar dari kita mungkin mencari alternatif atau game yang mirip dengan Minecraft, berikut adalah Tujuh game mirip Minecraft di Android, juga ada versi komputer tapi kita akan bahas lain kali.


1. Mini World: CREATA


             Mini World: CREATA adalah 3D-sandbox gratis dari
Miniwan Technology Co.,Limited., pemain tidak perlu membayar di dalam aplikasi untuk menikmati semua fitur yang ada, karena di game ini tidak ada IAP yang mengunci fitur seperti game android pada umumnya.
 

2. BlockMan Go

             Game yang mengadaptasi unsur battle royal ke dalam dunia block, selain itu ada juga permainan mini game, pemain juga bisa mendapatkan rewards dengan memainkan mini game, yang nanti bisa ditukarkan dengan dekorasi dan item.
Download: BlockMan Go
 

3. Block Craft 3D 

 
            Tidak ada monsters dalam Block Craft 3D karena game ini disetting seperti ini sehingga pemain bisa bebas bereksplorasi dan membangun apa yang mereka inginkan, juga ada fitur pets yang membedakannya.
Download: Block Craft 3D 
 

4. Theme Park Craft 

   
            Dikhususkan untuk membangun taman bermain, mengelola dan mengembangkan kekreatifasan untuk membuat wahana yang menarik serta mengelolanya
Download: Theme Park Craft
 

5. WorldCraft


             Dari sekian banyak game yang mirip Minecraft ini adalah game yang paling mendekati dari segi fitur yang diberikan seperti pemain dapat berkolaborasi satu sama lain. Serta ada ribuan mini world yang bisa di eksplor.
Download: WorldCraft 
 
Selamat mencoba.